Thursday, May 11, 2017

5 Kisah Tempat Paling Horor di Dunia

author photo

Tamoranews.com - Beberapa bangunan di dunia dijuluki sebagai tempat paling angker. Sejumlah orang mengklaim pernah melihat penampakan, mendengar suara-suara aneh, atau bahkan kesurupan di tempat tersebut.

Cerita mengerikan yang melatarbelakangi mengapa sebuah tempat disebut angker juga tak luput dikisahkan. Pembunuhan, penyiksaan, dan insiden mengerikan lekat dengan kisah tersebut.

Sejumlah tempat pun dipercaya dapat menimbulkan bahaya bagi mereka yang mengunjunginya. Namun hal tersebut tak menghentikan rasa penasaran orang-orang untuk membuktikan rumor tersebut. berikut 5 tempat paling menyeramkan di dunia:

1. Tak Tak School


Sekolah di Hong Kong itu dikelilingi oleh kuburan berukuran besar. Ketika sekolah itu sudah tak digunakan pada 1998, sejumlah rumor pun menyeruak.

Salah satu rumor mengklaim bahwa seorang guru perempuan gantung diri di sekolah tersebut dengan menggunakan gaun merah. Sejak saat itu, sejumlah saksi mata mengaku melihat 'Wanita Merah' yang tak hanya berkeliling di aula, tapi juga dikenal gemar merasuki orang.

Pada 2001, sekelompok siswa memutuskan menjelajahi bagian sekolah yang telah ditinggalkan. Saat mereka meninggalkan tempat tersebut, mereka mendadak histeris.

Seorang siswi mencoba mencekik dirinya sendiri, lalu menggigit tangan seorang anak laki-laki yang mencoba membantunya.

Tak hanya itu, ribuan jasad dipercaya dikubur di Tak Tak. Banyak orang meyakini jasad tersebut merupakan korban penjajahan Inggris dan Jepang.

2. Beelitz-Heilstätten Hospital


Sudah tak asing lagi jika rumah sakit yang sudah tak digunakan menjadi salah satu sumber kisah horor. Salah satu rumah sakit yang terkenal akan keangkerannya di dunia adalah Beelitz-Heilstätten di Jerman.

Beelitz-Heilstätten adalah kompleks rumah sakit militer yang pernah merawat Adolf Hitler dan diktator Jerman Timur Erich Honecker. Selain adanya laporan sejumlah penampakan, tempat itu beberapa kali menjadi saksi pembantaian.

Pada 1898 hingga 1991, pembunuh yang dikenal dengan julukan 'Beast of Beelitz' menewaskan lima perempuan dan seorang bayi. Pembunuh berantai dan necrophilia--seseorang yang memiliki hasrat seksual terhadap mayat, itu akhirnya terungkap sebagai pegawai polisi bernama Wolfgang Schmidt.

Pada 2008, model berusia 20 tahun bernama Anja, dipukul hingga tewas oleh seorang fotografer dalam sebuah permainan seks yang berubah menjadi petaka.

3. Ohio University


Athens, Ohio, disebut sebagai salah satu tempat paling berhantu di seluruh dunia. Rumah bagi Ohio University itu, merupakan kota kecil yang dikenal dengan bekas rumah sakit jiwanya, asrama berhantu, dan juga desain 'kota setan'.

Salah satu bagian universitas yang dikenal berhantu, Wilson Hall, pertama kali dibangun pada 1965.

Banyak mahasiswa meyakini bahwa Wilson Hall digunakan sebagai tempat bunuh diri selama beberapa tahun.

Beberapa orang meyakini arwah dari orang yang bunuh diri sering memaksa mahasiswa untuk meninggalkan kamarnya. Sementara itu yang lainnya percaya bahwa tempat tersebut dibangun di atas jasad pasien Athens Mental Health Center.

Sementara itu, beberapa orang lainnya menyebut Winston Hall berada di tengah-tengah pentagram yang menghubungkan sudut-sudut kota.

Selain Winston Hall, bekas rumah sakit jiwa The Ridges juga dikenal keangkerannya. Saat masih beroperasi, rumah sakit itu penuh sesak dengan hal mengerikan seperti terapi kejut dan lobotomi -- memasukkan alat medis ke dalam rongga mata untuk memotong saraf di bagian depan tanpa anastesi.

4. LaLaurie Mansion


New Orleans dikenal sebagai kota yang terkenal akan cerita horornya. Salah satu tempat yang dikenal paling menyeramkan di kota voodoo, itu adalah LaLaurie Mansion di 1140 Rue Royal.

Rumah tersebut dahulunya merupakan milik sosialita New Orleans bernama Madame Delphine LaLaurie. Pada 1831, LaLaurie merupakan pemilik satu-satunya properti tersebut.

Namun kebanyakan bangsawan di kota tersebut tak suka bergaul dengan LaLaurie karena sikapnya yang kasar terhadap para budaknya.

Sejumlah polisi juga dilaporkan kerap mengunjungi rumah LaLaurie setelah tetangga melaporkan mendengar teriakan dan melihat budak yang berdarah-darah di halaman rumah.

Pada 10 April 1834, kebakaran terjadi di rumah tersebut. Rupanya, insiden itu bermula di dapur akibat upaya bunuh diri oleh budak.

Setelah dilakukan penyelidikan, petugas pemadam kebakaran dan tetangga menemukan budak-budak dirantai ke dinding atau di dalam kandang. Selain itu, di lantai ditemukan bagian tubuh yang dirusak dan sejumlah organ disimpan di dalam ember berisi air.

5. Aokigahara


Aokigahara dikenal sebagai hutan yang paling sering dijadikan tempat bunuh diri. Setiap tahunnya, sejumlah warga Jepang pergi ke sana untuk mengakhiri hidupnya.

Gantung diri merupakan salah satu metode bunuh diri yang paling terkenal di Aokigahara. Ketika ditemukan, jasad mereka telah terurai maupun hanya menyisakan tulang.

Selain itu, hutan tersebut juga disebut dihantui oleh sejumlah roh laki-laki tua dan perempuan yang ditinggal hingga tewas di hutan tersebut saat bencana kelaparan mendera Jepang.

Sejak 1970, patroli dikerahkan untuk menjelajahi Aokigahara untuk menemukan orang-orang yang hilang.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post