Thursday, April 18, 2013

14 Jenis kondom yang wajib diketahui

author photo

Kondom, alat kontrasepsi yang sering dianggap mengurangi kepuasan seksual pasangan. Terlepas dari dampaknya pada seks, Anda perlu tahu berbagai jenis kondom jika memang berniat memakainya. Simak 14 jenis kondom selengkapnya seperti yang dilansir dari Cosmopolitan berikut ini.

Lateks

Kondom dengan bahan lateks paling sering ditemukan. Meskipun kondom lateks bisa mencegah kehamilan sampai 85 persen, kondom lateks tidak dianjurkan digunakan bersamaan dengan minyak.

Non-lateks

Beberapa orang yang alergi terhadap kondom lateks bisa memilih kondom non-lateks. Khasiatnya juga hampir sama dengan kondom berbahan lateks.

Kulit binatang

Selain kulit, usus binatang ternyata juga semakin banyak ditemukan disulap menjadi bahan kondom. Namun keampuhan mencegah kehamilan dan penyakit menular seksual tidak sekuat kondom lateks.

Spermicide

Kondom yang satu ini dilengkapi dengan perlindungan yang mampu membunuh sperma pria. Sayangnya, banyak orang mengeluhkan kondom spermicide karena alasan alergi.

Kondom wanita

Bukan cuma pria yang bisa memakai kondom, wanita juga bisa. Ada kondom khusus untuk mereka jika pasangan pria menolak menggunakan alat kontrasepsi.

Tekstur

Berbagai model kondom diciptakan untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Salah satunya adalah kondom yang memiliki tekstur yang unik.

Tato

Kondom bertato unik juga diproduksi dengan alasan memenuhi kepuasan para pasangan. Kondom tato ini sebenarnya termasuk salah satu jenis kondom dengan tekstur yang unik.

Super tipis

Jika pria kerap mengeluh kondom mengganggu kepuasan bercinta, mereka sebenarnya bisa menggunakan kondom super tipis. Sehingga pria tidak akan merasa memakai kondom sama sekali.

Ujung besar

Ada pula kondom yang bagian ujungnya sedikit lebih besar daripada kondom normal. Tujuannya adalah agar wanita bisa lebih terangsang dan pria bisa mencapai G-spot.

Untuk kepuasan pria

Percaya atau tidak, rupanya ada kondom yang sedikit banyak bisa melatih kemahiran pria saat berada di atas ranjang. Contohnya kondom dengan kantung kecil yang bisa menimbulkan gesekan berlebihan saat melakukan penetrasi.

Berpelumas

Berikutnya, ada kondom yang sekaligus bisa menghasilkan pelumas ketika dipakai dan pasangan melakukan penetrasi. Tujuan diciptakan kondom ini adalah agar seks antar pasangan semakin memuaskan.

Amal

Beberapa kondom ditawarkan sebagai sarana untuk beramal. Misalnya hasil penjualan kondom akhirnya disumbangkan untuk orang-orang yang membutuhkan.

Berbagai rasa

Kondom berbagai rasa biasanya dipakai ketika wanita memberikan blow job pada pasangannya. Sehingga pria dan wanita sama-sama menikmati aktivitas bercinta tersebut.

Menyala dalam gelap

Terakhir, ada kondom yang bisa menyala dalam gelap. Bahannya terdiri dari tiga lapis dan cukup efektif dalam mencegah kehamilan dan penyakit menular seksual.

Itulah berbagai jenis kondom yang dijual di pasaran. Sudah pernah mencoba semuanya?

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post