Tuesday, August 9, 2011

7 Bendera Negara Yang Terlupakan

author photo

1. Kekaisaran Romawi Suci 


Kekaisaran Romawi Suci (962-1806). Pada puncaknya pada abad 12, wilayahnya terdiri dr sebagian besar wilayah modern dari Jerman, AustriaSwiss, timur Perancis, Belgia, Belanda, barat Polandia, Republik Ceko dan Italia. Bendera ini digunakan dari 1400 hingga kekaisaran tercerai berai selama perang Napoleonic di 1806. 

2. Charles the BoldDuke of Burgundy 


Pada 1473, Charles the Bold, Duke of Burgundy, adalah salah satu wealthiest dan paling kuat di Eropa. wilayahnya dari Swiss ke Laut Utara, termasuk sebagian besar timur Perancis, Belgia dan Belanda. Ambisi-ambisi dia telah mentransformasi tanah itu menjadi nyata kerajaan, namun ia berencana untuk menjadi raja yang berakhir dengan kematiannya dalam peperangan pada 1477.
3. Republik Venesia 


Sebuah negara yang berlangsung selama lebih dari satu milenium adalah RepublikVenesia. Republik ada dari akhir abad ke tujuh sampai 1797, ketika Napoleonmenaklukkan kota. 

4. The Rum atau Rum Timur 


Ini adalah bendera dari The Rum atau Rum Timur, yg merupakan lanjutan dari Kekaisaran Roma (Rome Empire) pada masa abad pertengahan. 

5. Rusia Czars 


Pengungsi dari Konstantinopel pada 1453 bahan bakar yang membantu Renaisans di Italia, tetapi churchmen Byzantine nobles dan juga berakhir di Moskow, yang bersama-sama dengan Ortodoks iman yang sekarang mati kekaisaran. Sekitar waktu yang sama, maka pemerintah dari Rusia mengadopsi Czar judul, yang berarti Kaisar atau Kaisar, dan Moskow akan mulai disebut sebagai 'the Third Roma', setelah Konstantinopel adalah yang kedua. Rusia Czars justru melihat dirinya sebagai successors ke Rum dan sebagainya mengadopsi double-headed eagle, mereka menggunakan bendera revolusi sampai 1917. 

6. Austria-Hungaria

Dikenal sebagai bendera negara Austria-Hungaria, hingga runtuh tahun 1918. 

7. Kerajaan Prussia 


Bendera Kerajaan Prussia.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post